BREAKING NEWS

Kamis, 23 November 2017

Download Watermark Keren Untuk Sony Xperia XZ Premium

Sony Xperia XZ Premium merupakan Smartphone terbaik di MWC 2017, bukan tanpa alasan Xperia XZ Premium mendapatkan predikat tersebut, hal ini tak lepas dari teknologi dan juga spesifikasi yang di sematkan di dalam nya. Sebut saja layar 4K dengan dukungan HDR, CPU kelas a, dan yang paling menarik adalah Smartphone ini dapat merekam video super slowmotion HD 970fps.

Download Watermark Keren Untuk Sony Xperia XZ Premium

Selain kualitas videonya yang bagus, kualitas foto yang bisa dihasilkan Xperia XZ Premium ini sama bagus nya dengan kualistas video. Nah buat kamu yang sudah memiliki Xperia XZ Premium ini, setiap kali selesai mengambil foto suatu objek kamu pasti suka menambah watermark di foto tersebut. Selain memberikan keterangan pada foto watermark juga bisa melindungi foto kamu biar tidak di claim hak miliknya oleh orang lain.

Buat kamu yang belum mempunyai watermark untuk Xperia XZ Premium kesayangan mu, di sini saya akan membagikan sebuah watermark yang saya buat sendiri khusus untuk pengguna Sony Xperia XZ Premium.

Watermark ini sangat simpel untuk tampilannya dan tersedia dalam warna hitam dan putih, untuk contoh nya kamu bisa lihat di gambar paling atas artikel ini.

Jika kamu merasa tertarik dengan watermark ini, langsung saja kamu download melalui Link ini Untuk pemasangannya kamu bisa menggunakan aplikasi Pic Say atau Pic Art bisa kamu cari di Google Play.
Buat kamu yang memiliki smarphone Sony dengan tipe yang lain dan ingin saya buatkan watermark nya, silahkan beritahu saya melalui kolom komentar.

Terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014 Droid Nez - Tutorial Flash Semua Tipe Android. Designed by OddThemes